hello

Friday 21 February 2014

Spesifikasi Ertiga Sporty, Launching Maret 2014

Mobil mpv sporty Ertiga segera dipasarkan maret 2014, pernyataan ini dikutip dari pihak Pt Suzuki Indomobil Sales pada saat pameran ertiga di kemayoran, untuk menghadapi persaingan di kelas mpv ini salah satu strategi yang di terapkan oleh pihak Suzuki adalah dengan meluncurkan varian terbaru ertiga dengan model sport untuk menarik konsumen dari segmen keluarga muda atau semua yang berjiwa muda.
Mobil mpv sporty Ertiga 2014
Desain dari mobil ertiga versi sporty ini masih sama dengan ertiga yang lain hanya saja ada penambahan-penambahan tertentu di bagian eksterior maupun interior untuk menciptakan kesan yang lebih sporty dan yang jelas akan terlihat berbeda dengan versi ertiga pada umumnya. Ini yang kami kutip dari director PT SIS beberapa hari yang lalu.
gambar Suzuki Ertiga Sporty mobil mpv 2014
Harga dari ertiga sporty ini masih belum ada bocoran dari pihak PT SIS yang bisa dipastikan adalah bahwa harga ertiga versi terbaru ini akan menjadi varian ertiga termahal, Davy director Pt SIS menambahkan pihaknya belum bisa memberikan kisaran harga untuk ertiga sporty ini karena masih proses penghitungan harga walaupun demikian pihak Suzuki sudah membuka preorder saat ini kendati harga masih belum dapat di pastikan.
Peluncuran varian terbaru ini untuk menaikan pamor ertiga di tengah-tengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar low mpv Indonesia, dengan datangnya produk-produk baru dari Honda Nissan Toyota dan lain-lain membuat Suzuki menciptakan varian mpv sport yang belum pernah digarap oleh pesaing-pesaingnya.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger