hello

Saturday 15 February 2014

LIVE TV BIG MATCH CITY VS CHELSEA

 

 

 

 

FA Cup fifth round

  • Venue: Etihad Stadium
  • Date: Saturday, 14 February
  • Kick-off: 17:15 GMT


Ada dua bigmatch di babak kelima Piala FA akhir pekan ini. Selain Arsenal versus Liverpool, laga Manchester City kontra Chelsea pada Minggu (16/2) dini hari WIB nanti jelas tak boleh dilewatkan dan bisa menghadirkan laga yang lebih seru dari pertemuan terakhir pada 3 Februari lalu.

Siaran Langsung
Minggu, 16 Februari 2014
00:15 WIB


Masih segar dalam benak kita ketika The Blues tanpa diduga-duga menampilkan sepakbola atraktif dan membuat The Citizens tak berkutik. Gol tunggal Branislav Ivanovic menjadi pembeda kedua tim sekaligus sukses mengakhiri rekor 100 persen kemenangan Vincent Kompany dan kawan-kawan di Etihad.

City tentu berharap bisa membalas kekalahan itu. Apalagi mereka kembali tampil di kandang dan dalam keadaan yang lebih segar dari lawannya itu setelah laga tengah pekan kemarin melawan Sunderland ditunda akibat cuaca buruk. Namun, City sudah 12 hari terakhir tak merasakan kemenangan. Setelah kalah dari Chelsea, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City. 

Laga ini berguna untuk menumbuhkan kepercayaan diri tim, mengingat pekan depan mereka sudah akan menghadapi Barcelona di babak 16 Liga Champions dan dua pekan berikutnya mereka bakal tampil di final Piala Liga melawan Sunderland, serta mereka tentu masih ingin bersaing di papan atas Liga Primer Inggris yang semakin ketat.

Adapun pasukan Jose Mourinho kembali datang ke Etihad dengan status pemuncak EPL. Di dua laga terakhir mereka sukses menang 3-0 atas Newcastle United via hat-trick Eden Hazard sebelum gol injury time Victor Anichebe memaksakan laga di The Hawthorns melawan West Bromich Albion berakhir 1-1.

Sebagai catatan, Chelsea punya tradisi kuat jika tampil di Piala FA. Mereka mampu berjaya di ajang tertua ini dalam beberapa musim terakhir, yakni meraih empat trofi dalam tujuh musim terakhir. Terakhir kali mereka melakukannya pada 2012 ketika menggebuk Liverpool.

Adapun City dalam tiga tahun terakhir seharusnya bisa mendapat dua trofi Pial FA, sayang mereka hanya memenangi sekali di tahun 2011 setelah mengalahkan Stoke City. Di musim lalu mereka kalah di partai puncak secara mengejutkan dari Wigan Athletic yang terdegradasi ke divisi Championship.

Manuel Pellegrini dipastikan masih belum bisa memainkan trio Sergio Aguero (hamstring), Fernandinho (kunci paha), dan Matija Nastasic (lutut). Kabar gembira datang dari Samir Nasri dan Javi Garcia yang sudah mulai sembuh dari cedera lututnya meski kemungkinan kedua gelandang ini tidak akan dipaksakan turun melawan Chelsea.

Di pihak tim tamu, praktis Mourinho tidak mendapatkan masalah berarti. Semua penggawanya fit kecuali Marco van Ginkel yang masih dibekap cedera. John Terry dan Fernando Torres kemungkinan besar sudah bisa dimainkan.



[beIN Sport 3 hanya tersedia di Orange TV & Nexmedia]
 [beIN Sport 1&2 juga tersedia di Firstmedia & Big TV]

Sabtu, 15 Februari
02:40 [beIN Sports 2] AC Milan vs Bologna
19:45 [beIN Sports 1] [Piala FA] Sunderland vs Southampton
21:25 [beIN Sports 2] Bayern Munich vs Freiburg

Minggu, 16 Februari
00:15 [beIN Sports 1] [Piala FA] Manchester City vs Chelsea
00:25 [beIN Sports 2] Bayer Leverkusen vs Schalke
02:40 [beIN Sports 1] Fiorentina vs Internazionale
18:25 [beIN Sports 2] Catania vs Lazio
20:30 [beIN Sports 1] [Piala FA] Everton vs Swansea City
20:55 [beIN Sports 2] Juventus vs Chievo
23:00 [beIN Sports 1] [Piala FA] Arsenal vs Liverpool
23:25 [beIN Sports 2] Hertha Berlin vs VfL Wolfsburg
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger