hello

Monday 17 February 2014

Obama Diminta Turun Tangan Kembalikan Flappy Bird

Minggu, 16 Pebruari 2014 15:00



Flappy Bird sungguh fenomenal. Keputusan Dong Nguyen untuk menarik game mobile populer itu dari peredaran menuai gelombang protes dari para penggemar.

Protes yang dilayangkan pada Nguyen memang bermacam-macam. Bahkan tak sedikit yang tak masuk di akal. Setelah sebelumnya ancaman pembunuhan dan gosip Nguyen bunuh diri meramaikan linimasa Twitter, kini dilaporkan beredar sebuah petisi yang meminta Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk turun tangan mengembalikan Flappy Bird ke toko aplikasi.

Sesorang yang menidentifikasikan dirinya sebagai pemilik inisial 'D.S' mengirimkan petisi pengembalian eksistensi Flappy Bird melalui laman resmi www.whitehouse.gov. Dalam petisinya ia meminta Presiden Obama untuk membuat kebijakan negara agar Flappy Bird kembali tersedia di toko aplikasi. Hal ini, tulis D.S, perlu dilakukan untuk menyelamatkan jutaan orang yang belum mencoba bermain game tersebut.

Memang terkesan terlalu berlebihan. Menurut yang dilansir laman Cnet, Minggu (16/2/2014), sejauh ini hanya ada 11 orang yang menanda tangan petisi tersebut. Petisi ini sendiri setidaknya membutuhkan 100 ribu tanda tangan untuk dipertimbangkan oleh Gedung Putih.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Forbes, Nguyen mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa ia memutuskan untuk menarik game besutannya itu dari toko aplikasi.

Nguyen menjelaskan bahwa penerimaan mayoritas pengguna terhadap Flappy Bird sudah tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Saat merilisnya, Nguyen mengaku Flappy Bird dirancang hanya untuk mengisi waktu luang, dimainkan selama beberapa menit di waktu santai. Namun akhirnya, game tersebut justru semakin populer dan adiktif. Nguyen merasa ada yang salah dan berbahaya dengan kondisi itu.

- See more at: http://tekno.liputan6.com/read/82837....U8bXeuYP.dpuf

Fans gila gegara kebanyakan main Flappy Bird
Sudah tahu bikin stress, eh malah minta dikeluarin lagi

Logikanya: gak bakalan ketagihan kalo masih belum punya Flappy Bird jd ngapain minta dimunculin lagi
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger