hello

Wednesday 19 February 2014

LIGA CHAMPION, TUAN RUMAH RONTOK



1. Arsenal Tak Berdaya dihantam Bayern Muenchen
Arsenal tak berdaya kala menjamu Bayern Munich. Sepasang gol yang masing-masing dikemas Toni Kroos dan Thomas Muller cukup untuk membungkam publik Emirates dalam leg pertama perdelapan-final Liga Champions, Kamis [20/2] dinihari WIB.

Hasil ini pun praktis membuat peluang Bayern lolos ke perempat-final terbuka lebar, mengingat leg kedua akan dihelat di Allianz Arena dengan skuat Pep Guardiola memegang keuntungan dua gol tandang.


Gol dari Toni Kroos dan Thomas Muller cukup untuk membuat setengah badan Bayern Munich berada di perempat-final dalam laga yang diwarnai dua penalti gagal dan satu kartu merah itu.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Flamini, Wilshere, Ozil, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Sanogo
Bayern Munich: Neuer; Dante, Thiago, Martínez, Mandzukić, Robben, Boateng, Götze, Lahm, Alaba, Kroos

2. Atletico Permalukan AC Milan 0-1 

Atletico Madrid memetik kemenangan krusial dalam lawatan ke San Siro, markas AC Milan, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, berkat gol tunggal Diego Costa di pengujung laga. 

Namun, meski Costa berperan penting dalam kemenangan skuat Diego Simeone, sosok krusial di kubu tim tamu adalah Thibaut Courtois. Pemain berstatus pinjaman dari Chelsea beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang menggagalkan peluang tuan rumah.

 

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger