hello

Saturday 15 February 2014

Foto-Foto Menarik dari Letusan Gunung Kelud

Percaya tidak percaya, inilah sejumlah foto letusan gunung Kelud yang dianggap memiliki bentuk aneh dari sisi penampakannya



Quote:Mirip Hewan Tertentu

Sejumlah pembaca detikcom membuat analisa di bagian yang dilingkari. Di situ terlihat semacam bentuk yang menyerupai hewan dengan mata yang merah dan menyala. Bagaimana pendapat Agan KASKUSer sekalian??

Quote:Menyerupai Paruh Burung

Foto ini dikomentari oleh beberapa pembaca detikcom karena bentuknya yang menarik. Di bagian yang dilingkari, ada yang berasumsi mirip dengan paruh burung lengkap dengan matanya. Agan Setuju??

Quote:Huruf A

Sejumlah pembaca detikcom sepakat untuk memuji foto kiriman Alif ini. Sebab dia menangkap bentuk yang sangat indah. Cahaya petir yang muncul dari dua sisi nyaris membentuk sebuah huruf A jika disandingkan dengan abu vulkanik.

Quote:Mirip Bulu Domba

Sekilas ada kemiripan gambar abu vulkanik ini dengan fenomena wedhus gembel di gunung Merapi. Sehingga, banyak yang mengatakan di bagian yang dilingkari mirip dengan bulu domba. Agan2 Setuju??

Quote:Kepala Hewan

Di atas merahnya cahaya pijar, terdapat gumpalan abu vulkanik yang berbentuk hampir bulat sempurna. Bulatan itu mirip dengan kepala hewan, terutama yang berbulu lebat. Sebagian menilai mirip dengan kepala anjing atau kucing. Bagaimana dengan pendapat agan??

Quote:Burung Hantu

Salah seorang reporter detikcom menganalisis foto ini dan menilai ada kemiripan di bagian yang dilingkari dengan kepala burung hantu. Gimana pendapat agan??





Agan2 Punya foto2 menarik Gunung Kelud?? share di mari ya #PrayForKelud #PrayForIndonesia
Quote:Quote:Original Posted By anonymousjava


matabelo

Quote:Original Posted By ardjoena123
Spoiler for Detik-Detik Meletusnya Gunung Kelud:





Quote:Original Posted By Mr.Miiko
tambahin di page one gan


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger