hello

Monday 17 February 2014

Perbedaan Curhat Cowok dan Cewek...Cekidot:

Kamu pernah ngerasa temen kamu kalau curhat lebay? Ada dua kemungkinan, yang pertama dia gak curhat sesuai gendernya, atau yang kedua kamu gak tau gimana seharusnya seorang cowok atau cewek itu curhat.

Berikut berbagai situasi dan perbedaan antara curhat cewek dan curhat cowok!

Case 1: Putus

CEWEK

Cewek 1: Aku putus…Padahal aku sayang banget sama dia, tapi dia gak pernah mau ngertiin aku, padahal aku selalu nyoba buat ngertiin dia…Aku sedih banget…Padahal aku gak pernah sesayang ini sama orang lain…Aku udah ngasih semuanya ke dia, tapi kenapa dia kayak begitu ke aku?? Kenapa dia gak pertahanin aku pas aku minta putus…

Cewek 2: Aduh kamu sabar ya…Mungkin dia emang bukan yang terbaik buat kamu, emang cowok tuh brengsek, udah kamu sabar aja, kamu beruntung lagi sekarang putus dari cowok kayak dia, kan kamu bisa cari cowok baru.

COWOK

Cowok 1: Gue putus sob. Galau gue. Padahal gue sayang banget sama dia. Eh bagi rokok dong.

Cowok 2: Sabar bro. Malem kosong kan? Party lah kita. Oke?

Case 2: Gagal Potong Rambut

CEWEK

Cewek 1: Aduuuh aku kesel banget deh, masa mbak – mbak salon nya motong rambutku kependekan, mana warnain rambutnya kurang rata lagi, padahal ini salon langganan aku loh ngerjain, bete banget gak sih? Eh penampilanku jadi aneh ya? Aduuuh kalau cowokku gak suka gimana nih….

Cewek 2: Enggak kooook, manis kok rambut kamu pendek kayak gitu, ih tenang aja, cowok kamu pasti
suka kok.

COWOK

Cowok 1: Men, gue potong rambut kependekan nih…Kaco-kaco!

Cowok 2: BUAHAHAHA MAKIN JELEK AJA LO SOB!

Case 3: Ganti Baju Bareng

CEWEK

Cewek 1: Iiih aku gendut banget ya, bagian perutku sampe berlipet gini. Mana betis aku udah kayak gajah bengkak gini lagi.

Cewek 2: Enggak ah, aku kali yang kumel banget, rambut gak keurus, kulit item kebakar matahari.

COWOK

Cowok 1: Kaco sob, perut gue gede banget ye….

Cowok 2: Nimbun dosa sih lo.

Case 4: Menceritakan Pacar

CEWEK

Cewek 1: Eh kamu tau gak…Kemarin pacarku romantis banget…Kita candle light dinner gitu, terus aku diajak ngeliat bintang bareng gitu. Udah gitu selama dijalan dia muterin lagu – lagu jaman dia PDKT sama aku gituuu…Romantis banget kaaan?

Cewek 2: Waaah iyaa, ih bikin iri deh…Huhuhu coba pacarku gitu…Kemarin aja dia lupa kita 9 bulanan masa…Parah banget kaaan?!

COWOK

Cowok 1: Bro, kemaren abis romantisan gue sama cewek gue niiih…

Cowok 2: Terus gimana? Udah ilang belom status perjaka lo?

Case 5: Aku Hamil

CEWEK

Cewek 1: Aku hamil…Aku harus gimana dong…Aku takut gugurin kandungannya, tapi kalau enggak, ntar mama papa aku gimana, kata dosen dan temen-temen aku gimana? Mau ditaro dimana muka aku???

Cewek 2: Aduh sabar ya…Coba kamu tenangin diri dulu, pelan-pelan kita pikirin jalan keluarnya.

COWOK

Cowok 1: Gue hamil bro

Cowok 2: ….. oke sip


Case: Dapet gebetan baru
-Cewek-

Cewe 1 : ihh aku seneng banget , dapet gebetan baru dari mall , kece deh , tinggi , putih pokonya keren deh tipe gue banget

Cewe 2 : oh selamat yaaa , sama nih gue juga lagi ngecengin adik kelas kece banget deh pokonya.

-cowok-

Cowok 1 : bro gue dapet gebetan baru , asik lah pokonya
Cowok2 : kenalin ama gue dong

Dari agan bunjas12
Case: Terlambat ke kampus

cewe 1 : aduh dah terlambat ni, gimana dong? ntar gak di bolehin masuk? kena marah? coba aja kita tadi gak lemaaan dandan nya ... haduuuh..
cewe 2 : iyaa nih, gimana ya? aduhhh... mudah mudahan aja gak kenapa napa deh, kita mintaa maaf aja, kasih alasan macet d jalan, barangkali dosennya ngerti, atau telat bangun, nyuci baju dulu, masak dulu, pokoknya alasan apa aja deh..
cewe 1 : ayoo, mmmm....

nah yang cowonya
cowo 1 : wewdew bro, udh jam brapa ni? udh telat kita, kelamaan main pes..
cowo 2 : yaela santai aja bro, lanjutin aja main, nanggung ni..
cowo 1 : ayoo sapa takut, sial kalah mulu gue..

Dari agan mfauzir
Case: berangkat bareng kesekolah

COWO1: bro ntar lu ke sekolah bawa kendaraan kan? gua ngikut ya, soalnya kendaraan gua lg di service

COWO2: ga bisa bro besok gua banyak kegiatan, belom lagi gua harus ke rumah lu, emang lu ngojek sama gua minta antar jemput

kalo cewe

CEWE1: eh besok boleh bareng ga aku brangkatnya sama kamu, soalnya kendaraan aku lagi di service nih,,,

CEWE2: ahahaha selow ya udah besok kamu aku jemput ya pagi pagi, kalo mau pulangnya juga barengan aja kita

Dari agan xperianz.toro
Case: Motor Baru

CEWE
cewe1 : wah, motor kmu baru ya ?, keren banget
cewe2 : iya nih, bokap habis dapet bonus dari kantor

COWO
cowo1 : bro, motor baru ane nih, keren kan ?
cowo2 : pantesan, motor tetangga gue kemarin ilang

Dari agan Anginnlaoett
case: lupa ngerjain PR

cw1 : aduhhh, beb. gue lupa ngerjain PR nih, cz kemarin gue nganterin kk gue nyari barang di mall, jd gk sempet ngerjain PR deh, duh gmn donk..! mana pelajaranya si killer lg, bakaln disuruh bersihin wc nih.
cw2 : tenang aja beb, salin aja pnya gue, gue udh selesai kok.
cw1 : serius lu beb, tumben bgt lo??
cwe2 : ya serius, lo mau kgak? tp ada syaratnya.
cwe1 : iye iye mau, ah elah pke syarat"an segala. syaratnya apaan?!!
cwe2 : traktir makan siang di kantin, okehh??
cwe1 : iye iye beres.(drpda ngebersihin wc dah..)

#
cwo1: anjriiittt... sob, gw lupa ngerjain PR pelajarannya si Tono, apek dah gue, gmn nih?
cwo2: hemm, mampus lo disuruh makan tok*i dah lo di wc(#bersihin WC).
cwo1: gobl*k lo bukannya bantuin gw. lo tenang" aja emang udah ngerjain PR?!!
cwo2: gw jg belom sob, hehe. woles sob gw temenin lo bersihin wc smpe kinclong.
#
cwo1: okesip...!!

Dari agan chenjiaqing
Case: Minjem Duit

cwe 1: eh cyiinn, pinjem duit dong, dompet aku ketinggalan nih, td keburu2 gitu
cwe 2: tenang aja, ada gw
cwe 1: thanks bgt ya, secepetnya gw balikin

cwo 1: cuy, pinjem duit dong!
cwo 2: kgk ada gw
cwo 1: sini dompet lu kasi gw deh (maen rebut aja lngsung)..
nih banyak, ude buat gw semua yo..
cwo 2: ********

Dari agan undercurses
Case: dandan ato benah diri

cewe 1 : eh aku dah rapi belom nih dandannya?.. bingung mau make baju apa ke pesta ntar ini..., ada saran ga?... kalo bisa bantuin deh
cewe 2 : sini aku bantu, ini deh yang cocok kliatannya sama sepatumu,
cewe 1 : wah ga terlalu cocok sama tas aku tapi...
**bla bla bla bla... mcaem" sampe 3 jam baru selesai


cowo 1 : bro gene gmn dah cocok belum?
cowo 2 : beh kek babon baru lari dari bonbin bro...
cowo 1 : anjr*t lu .. tanya bener" juga..
cowo 2 : yah gwe ngomong bener ini tol*l
cowo 1 : malah ngatain lu ny*t...
cowo 2 : nantang gelut apa mau nanya tadi sih lu? gwe bacok mokad lu..
cowo 1 : ayuh sapa takut..
***1 jam kemudian babak belur semua dan cuma beresin rambut make aer dan make parfum doank...

Dari agan dantefall
Case 1 : tengah jalan liat cewe/cowo cakep

cewe

cewe1: ih itu cowo ganteng banget, ampun deh... gua pengen banget punya cowo kek gitu, kapan yah gua dapet cowo kek gitu?

cewe2: iy ganteng banget tuh cowo, tp santai aj, lo kn cantik... nanti pasti ad kq cowo kaya gitu yg nyamperin lo.

cowo
cowo1: bray, anjir cewe cakep banget bray langsung fallin in love gua

cowo2: ngaca njing, muka sama sendal swallow aje mirip... __

Case 2 : first kissing

cewe

cewe1: kemaren malem abis satnite dan ujan gerimis kecil pas gua ngobrol sama cowo gua tiba-tiba dia niyum gua, mesra banget lagi caranya

cewe2: wih, momennya lagi bagus banget tuh, udah update status blm?

cowo

cowo1: cuy, satnite kemaren udh gua cipok cewe gua bray.

cowo2: trus?

cowo1: sayang sih tempatnya kurang pas buat nge lanjutin.

cowo2: tolol lo ah

Dari agan ...admin...1
Case: Tabrakan Mobil

Cewe 1:aduuuh cyin.... mobil ku tabrakan... bisa jemput di XXXX gak..??
Cewe 2:hh yaa nanti aku jemput ya... tpi dgn syaratt...
Cewe 1:iyaa pasti makan siang dikantin (y)

Cowo 1:sob mobil gue tabrakan nih di xxxxx bis a jemput gak...??
cowo 2:waah sori mobil gue udah penuh nih..
cowo 1:lah mobil lu kan gede...??
cowo 2:iyaa kalo dimasukin luu penuh baunya
cowo 1:BAANGSA*
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger