hello

Friday 20 December 2013

Siaran Final Sepakbola SEA GAMES 2013



Pertandingan panas akan mempertemukan kembali Indonesia Vs Thailand di Final cabang sepakbola SEA GAMES. Indonesia sudah tidak pernah mendapat medali emas cabang sepakbola sejak SEA GAMES tahun 1991.

Ulasan Pertandingan sepakbola Indonesia Vs Malaysia: Pertandingan yang sempat membuat Indonesia hampir memastikan kemenangannya dengan 1 gol di menit ke-30 itu harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Hasil imbang pun bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Maka kemenangan ditentukan oleh adu penalti dari kedua tim. Kurnia Meiga sukse mem-blok dua tendangan Malaysia sehingga Indonesia unggul 1 poin atas Malaysia.


Dengan skor total 5-4 tersebut, Indonesia akan menghadapi Thailand yang telah berhasil mengalahkan Singapura di babak semifinal. Sebagai musuh bebuyutan yang telah lebih banyak menang di setiap pertemuan, Indonesia harus terus waspada terhadap Thailand. Perebutan medali emas cabang sepak bola SEA Games 2013 Myanmar di babak final akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Berikut Jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand final SEA Games 2013 antara Indonesia vs Thailand. Acara akan digelar di Stadion Zeyar Thiri pada hari  Sabtu 21 Desember 2013. Pertandingan disiarkan live SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger