hello

Saturday 4 January 2014

Spesifikasi SMART TV TOSHIBA L4300 Android



Toshiba akhirnya meluncurkan televisi LED pertama mereka yang menggunakan sistem operasi Android, Toshiba Pro Theatre L4300 series.

"Kami sadar bahwa perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup mempengaruhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan teknologi. Sebagai pemimpin inovasi teknologi kami bangga menghadirkan TV LED Toshiba pertama dengan sistem operasi Android," kata Jun Nishioka Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Indonesia pada keterangan persnya di Jakarta, Kamis (28/11).

Desain dan Fitur
Toshiba Pro Theatre L4300 menawarkan pengalaman Android dalam layar besar. Televisi ini tersedia dengan dua ukuran yakni 50 dan 39 inci.

TV LED Android pertama ini menawarkan keleluasaan penggunanya mengunduh dan menggunakan aplikasi dari Google Play dengan kualitas gambar dan suara layaknya menonton televisi layar besar.

Toshiba Pro Theatre L4300 menggunakan sistem operasi Jelly Bean 4.2 sehingga televisi ini sangat mudah digunakan untuk browsing, bermedia sosial, bermain game dengan layar yang lebar dan jernih.

Toshiba Pro Theatre L4300 dilengkapi dengan remote unik yang dapat membatu penggunanya melakukan navigasi. Televisi Android ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi.

Selain itu Toshiba Pro Theatre L4300 memiliki fitur Screen Mirroring yang bisa memproyeksikan tampilan gadget Android anda ke layar televisi. Fitur ini bisa digunakan oleh semua jenis ponsel pintar Android untuk memudahkan menikmati foto, musik, maupun video dari ponsel anda ke layar televisi.

Tidak mengesampingkan fungsi utamanya sebagai televisi, Toshiba Pro Theatre L4300, memiliki fitur Intellegent Autoview yang bisa menyesuaikan gambar televisi dengan kondisi ruangan seperti saturasi, gamma dan ketajaman.

Audio Source Filtering merupakan fitur yang bisa memisahkan suara vokal dan musik sehingga penonton bisa mengencangkan suara musik untuk berkaraoke atau mengencangkan suara suporter dan mengecilkan suara komentator ketika sedang menonton sepakbola.

Toshiba Pro Theatre L4300 sudah bisa ditemui di pasar elektronik Indonesia pada bulan depan. Namun pihak Toshiba belum bisa memastikan harga pastinya.


Harga
"Android TV 50inci direncanakan keluar dengan harga Rp14 juta dan yang 39 inci kami ingin berencana mengeluarkannya dengan harga dibawah Rp7 juta," kata Jun Nishioka.

Pihak Toshiba percaya bahwa Toshiba Pro Theatre L4300 akan diterima baik di masyarakat mengingat jumlah pengguna Android dan penikmat televisi terus bertambah.

"Kami optimis Toshiba Pro Theatre L4300 series ini dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia," kata Bayu Murti Kencana Sinulingga, Manajer Marketing Produk Toshiba Visual Media Indonesia.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger