hello

Friday 3 January 2014

Bursa Transfer Pemain Eropa Musim Dingin 2013/2014



Spekulasi terus berkembang berkaitan dengan masa depan pemain.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2013/14 beberapa pemain dipastikan pindah klub.  Hal ini karena ketatnya kompetisi tim, atau karena godaan klub besar yang tawarkan gaji menggiurkan. Namun, hingga penutupan resmi 2 September 2013 silam, beberapa pemain yang diprediksikan pindah belum juga angkat kaki.

Berikut ini dua puluh pemain yang dirumorkan bakal berpindah klub saat bursa transfer musim dingin di buka kembali, Januari 2014.
1. Demba Ba
Persaingan lini depan Chelsea semakin kompetitif. Demba Ba dirumorkan bakal angkat kaki. Sebelumnya, Arsenal berniat membeli atau meminjamnya.
2. Martin Skrtel
Musim panas kemaren, Rafael Benitez berniat meminjamnya dari Liverpool. Skrtel telah tegaskan ingin cari pengalaman baru.
3. Isaac Cuenca
Jarang dapat kesempatan utama, kemungkinan pergi bulan Januari nanti terbuka lebar setelah pulih dari cedera.
4. Julio Cesar
Peraih gelar kiper terbaik di turnamen Piala Konfederasi 2013. Fiorentina nyatakan minat tapi pembicaraan kontrak tak pernah terjadi.
5. Fabio Coentrao
MU berniat untuk mendaratkannya, tapi proses negosiasi berjalan alot. Bursa transfer musim dingin nanti bisa jadi kesempatan kedua.
6. Clint Dempsey
Dempsey kembali ke Amerika demi Seattle Sounders. Namun, Everton nyatakan ketertarikan. Mungkin, dia bakal berlabuh lagi di Inggris.
7. Bafetimbi Gomis
Dia sudah nyatakan ingin pindah dari Lyon. Newcastle pun telah ajukan penawaran. Semoga semuanya terwujud Januari nanti.
8. Eliaquim Mangala
Talenta hebat yang dipantau M.City dan Barcelona. Kabarnya, bintang Porto siap angkat kaki Januari nanti.
9. Lewis Holtby
Jika ingin ikut serta ke skuad Jerman di Piala Dunia 2014, Holtby harus segera angkat kaki dari Tottenham atau duduk di bangku cadangan.
10. Yohan Cabaye
Dia sempat memaksa Newcastle melepasnya ke Arsenal. Januari nanti sudah jadi harga mati untuk Cabaye angkat kaki dari St James’ Park.
11. Camilo Zuniga
Salah satu talenta kebangkitan Napoli. Kontraknya tinggal setahun lagi dan Juventus berada di barisan terdepan untuk amankan tanda tangannya.
12. Keisuke Honda
Terus dikaitkan dengan AC Milan. Kontraknya bakal segera habis, meskipun Milan telah dapatkan Kaka, bukan tak mungkin Honda bakal didatangkan juga.
13. John Obi Mikel
Pemain Nigeria ini digadang-gadang bakal segera angkat kaki di musim panas, namun sepertinya tertunda.
14. Alexander Buttner
Pemain Belanda ini dianggap surplus, apalagi rencana MU yang ingin datangkan Baines atau Coentrao sebagai pelapis Evra.
15. Shinji Kagawa
Musim pertamanya tidak terlalu buruk, hanya badai cedera yang datang tiba-tiba. Dortmund berminat untuk datangkan kembali salah satu mantan talentanya.
16. Fabio Quagliarella
Juventus memiliki barisan penyerang handal. Matri telah angkat kaki, Januari nanti mungkin giliran Quagliarella.
17. Ander Herrera
Talenta Spanyol yang terus dikejar MU. Namun, gagal di penutupan akhir bursa transfer. MU akan coba layangkan tawaran lagi di bulan Januari.
18. Luis Suarez
Transfer Suarez berbelit-belit. Arsenal dan Real Madrid sudah nyatakan minat, namun klub enggan melepaskannya.
19. Angel Di Maria
Datangnya Bale dan Isco mengancam posisi Di Maria. Bahkan dia sempat jadi bahan pertukaran untuk daratkan Suarez dari Liverpool ke Madrid.
20. Ezequiel Garay
Bek Benfica ini incaran MU untuk lini belakang. Mungkin saja proses negosiasi akan dibuka lagi Januari nanti.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger