hello

Thursday 2 January 2014

Awal Januari, Perpacuan Barcelona, Atletico dan El Real Dimulai



Usai dua pekan libur, La Liga akan dimulai akhir pekan ini. Perpacuan Skor antara Barcelona, Atletico dan Real Madrid akan berlangsung lagi.

Laga terakhir Liga Spanyol tahun lalu dihelat pada 22 Desember. Di pertandingan ke-17 itu, tiga tim teratas sukses memperoleh kemenangan.

Barca memetik kemenangan 5-2 di kandang Getafe, Atletico menundukkan Levante dengan skor akhir 3-2, serta El Real sukses menuai tiga angka dengan menundukan Valencia.

Akhir pekan ini, Atletico mempunyai kans untuk mengambl alih dari Los Cules. Sebabnya, Los Colchoneros yang mengumpulkan 46 poin, sama dengan raihan Barca, bakal melakoni pertandingan lebih awal.

Atletico akan melawat ke kandang Malaga, Sabtu (4/1/2014), sementara Barca baru akan melakoni laga melawan Elche sehari setelahnya.

Tapi menatap laga tandang ke La Rosaleda itu, Atletico dibayangi dengan rekor kurang bagus. Dalam lima kali lawatan terakhir, Atletico cuma menang sekali, lima tiga kali memetik hasil seri, serta sekali menelan kekalahan.

Meski demikian, catatan empat kemenangan beruntun di La Liga yang didapat sejak 23 November tahun lalu menjadi modal tersendiri buat tim besutan Diego Simeone itu.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger