hello

Thursday 16 January 2014

Spek dan Harga Samsung Infinite, DUAL SIM CDMA-GSM Terbaik

Seringkali pemakaian internet di smartphone menyisakan keruwetan karena provider jaringan tidak sesuai dengan spesifikasi smartphone, untuk menyiasatinya telah ada pilihan smartphone yang menyediakan model jaringan dual yaitu CDMA dan GSM.

Samsung Galaxy Infinite hadir sebagai wujud nyata pihak perusahaan dalam meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau. Meski demikian, spesifikasi dan fitur yang dihadirkan tetap saja memiliki kualitas kelas satu. Peminatnya cukup banyak usai diperkenalkan beberapa waktu lalu di kantor resmi Samsung, Seoul, Korea Selatan. Dalam hal ini, pihak Samsung mengklaim bahwa ponsel Galaxy Infinite dihadirkan dengan suguhan fitur Dual SIM, yaitu CDMA dan GSM. Tak perlu banyak basa-basi, langsung saja ini dia ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Infinite.

Samsung Galaxy Infinite, Android Dual SIM Harga Terjangkau

Dari segi desain, ponsel ini tampak mirip dengan Galaxy S4. Dengan desain dasar serupa, ponsel ini pun hadir sedemikian elegannya. Mengusung layar berbentang 4 inci, resolusi layar yang disuguhkan cukup bagus yakni 800 × 480 piksel. Sementara itu, pada bagian depan layar bawah terdapat 3 tombol khas ponsel Samsung. Di antaranya: tombol menu, tombol back, serta tombol fisik home yang berada di tengah-tengah kedua tombol soft.

Multimedia, menjadi momok paling penting dalam hal kegunaan smartphone. Untuk itu pihak Samsung pun menyiasati dengan memberikan spesifikasi apik di sektor tersebut. Kamera utama dengan resolusi 3 MP, lengkap beserta fitur LED flash dan autofocus. Namun sayangnya tidak ada kamera sekunder di bagian depan layar. Selain itu guna memanjakan pengguna di sektor pengolahan file, pihak produsen telah menyematkan kapasitas penyimpanan cukup besar yaitu 4 GB dengan kesediaan slot microSD 32 GB.
Untuk segi kinerja, memang tak perlu diragukan lagi. Telah tersematkan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8625 Dual Core 1,2 GHz serta GPU Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya. Dan untuk mengoptimalkan kedua prosesor tersebut telah ada RAM berkapasitas 768 MB. Sistem operasi yang digunakan dalam ponsel ini adalah Android 4.1 Jelly Bean, merupakan sistem operasi paling populer di dunia saat ini.

Harga Samsung Galaxy Infinite

Ponsel yang satu ini, dengan spesifikasi dan fitur yang disuguhkan tentu layak untuk dijuluki sebagai ponsel pintar berkualitas. Dengan hadirnya beberapa spesifikasi apik dan fitur lengkap, pihak Samsung justru member banderolan dengan nominal yang cukup terjangkau oleh seluruh kalangan. Harga Samsung Galaxy Infinite adalah Rp2.150.000,00. Berminatkah Anda?
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger