hello

Monday 20 January 2014

Cara Melacak Posisi Seseorang dengan Google Latitude

Ingin melihat di mana posisi pacar atau teman-teman Anda sekarang di peta ponsel Anda???

Sekarang sangat mudah caranya ialah dengan menginstall Google Latitude. Hal ini  gratis dan dapat di gunakan hampir di setiap handphone termasuk Android, Blackberry, iPhone, Windows Mobile, Symbian bahkan pada komputer pribadi Anda.

Cara menginstal Google Latitude di ponsel Anda
Simple, hanya membuka link dari komputer manapun atau jika Anda ingin membuka di browser ponsel Anda kemudian ketik http://www.google.com/mobile/latitude/

Setelah browser dibuka kemudian klik tombol Kirim ke Telepon. Anda perlu memasukkan nomor ponsel Anda dan klik Mengirim pesan teks ke telepon Anda.
Cara Melacak Posisi Pacar Dengan Google Latitude
Setelah Anda mengkonfirmasi Google akan mengirim pesan teks ke ponsel Anda, cukup buka pesan dan klik pada www.google.com link / latitude
Cara Melacak Posisi Pacar Dengan Google Latitude
Setelah aplikasi terinstal, anda dapat melihat lokasi pacar atau teman-teman Anda  jika mereka terhubung online. Demikian juga Anda juga dapat mengatur pengaturan privasi Anda seperti menyembunyikan lokasi atau mengontrol visibilitas Anda ke teman-teman tertentu.

Apa saja fitur lainnya di Google Latitude?

  • Berbagi lokasi Anda di antara teman-teman Anda
  • Check-in – Biarkan teman Anda tahu di mana Anda saat ini berada seperti berbelanja di Mall atau di bandara manapun. Google latitude otomatis menetapkan lokasi Anda setelah Anda tiba di tempat tertentu. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pengaturan dengan aplikasi.
  • Anda dapat membuat widget di layar ponsel Anda untuk melihat teman-teman berada lokasi yang dekat
Sekian artikel tentang Cara Melacak Posisi Pacar Dengan Google Latitude semoga bermanfaat..
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger