hello

Monday 10 March 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 menampilkan teknologi kamera Sony yang sudah terbukti, mengantarkan kombinasi tak terkalahkan dari kamera ponsel terbaik sedunia dan camcorder tercanggih ke dalam smartphone 8,2 mm yang ramping. Kamera 20,7 megapikselnya dipasangkan dengan sensor citra CMOS Exmor RS untuk ponsel tipe 1/2.3, Lensa G Sony peraih penghargaan dan mesin pengolah citra BIONZ™ untuk ponsel, menghasilkan kualitas foto dan video yang menakjubkan.

Fitur ini akan menghasilkan foto dan video yang tajam, hidup dan indah apapun keadaanya. Agan bisa mengabadikan memori dalam detail menakjubkan dengan resolusi 4K (3840x2160 pixel/30p) dengan detail empat kali lebih tinggi dibanding resolusi HD penuh, memberikan kamera dan camcorder terbaik sedunia dalam kategori Smartphone tahan air.

Teknologi steadyshot memastikan rekaman agan tetap halus meskipun agan sedang berjalan. Ditambah lagi dengan Movie creator terbaru yang memungkinkan agan mengedit video tersebut agar tetap bagus dan keren tentunya.

Tingkatkan pengalaman agan dengan rangkaian aplikasi kamera Xperia inovatif yang terus berkembang. Sebagai tambahan untuk Info-eye, Social live dan Timeshift burst, Xperia Z2 juga datang pra-instal dengan aplikasi kamera Xperia untuk foto dan video.
aplikasinya:

Timeshift video:


berguna menghidupkan kembali setiap momen aksi dalam detail gerak lambat, mode Timeshift video terbaru memungkinkan agan merekam 120 frame per detik dan untuk membuat efek slow motion dimanapun sesuai yang agan inginkan, bahkan ketika di dalam air loh gan

efek kreatif:


Gunakan rangkaian efek kreatif baru pada foto dan video agan. Tersedia secara real-time untuk video, pengaturan ini memaksimalkan gambar agan dan aganwati dengan beragam efek seperti efek warna, jejak gambar, cermin dan gerakan.

 Defokus Latar belakang:


Aplikasi kamera baru ini mensimulasikan foto agan agar background foto bisa blur. Dengan mengambil dua gambar dalam satu jepretan, agan bisa menciptakan efek bokeh atau latar belakang kabur pada gambar kedua sehingga tercipta efek Background Defocus.

efek AR:


Kini tersedia untuk perekaman video, bersenang-senanglah dengan foto dan video agan lewat animasi augmentasi realita baru, termasuk efek suara untuk video.

for vine4:


Agan bisa berkreasi membuat video keren dengan mudah dan seru, dengan menggunakan vine4 ini. Dengan menggunakan tombol kamera terdedikasi,agan juga dapat merekam video Vine di dalam air.

keunggulan lainnya:



 Desain keren dan tahan air:


Quote:
Desain terbaik kami dengan tingkat ketahanan air tertinggi


Smartphone Android Xperia Z2 dirancang buat agan yang stylish, dengan bodi ramping dan nyaman dengan menggunakan panel kaca yang tebrungkus dalam bingkai aluminium tunggal yang solid dan sudut yang lebih halus.
 penampakan dalam air:


Smartphone hebat yang tahan debu dan air (IP55 & IP58) ini menggabungkan keindahan dengan fungsi. Tombol kamera terdedikasi yang siap untuk menangkap aksi di mana pun aganberada – baik di dalam maupun di luar air. Ditambah, layar 5,2” yang mengagumkan, diseimbangkan dengan simetri dalam desain, memberikan rasa alami ketika berada dalam genggaman.

lebih hidup:


Quote:
Membawa pengalaman menonton menjadi hidup dalam detail yang cerah dan tajam

Untuk menikmati konten terbaru dalam kualitas menakjubkan dan warna yang tajam, layar Xperia Z2 diciptakan menggunakan teknologi TV BRAVIA terbaru yang dioptimalkan untuk ponsel. Layar HD Penuh 5,2” TRILUMINOS untuk ponsel dengan LED Live Colour memberi kesan nyata dalam setiap gambarnya gan
TRILUMINOSTM Display untuk ponsel dengan LED Live Colour terbaru menggunakan fosfor merah & hijau dengan LED biru dan filter warna yang dapat diubah dan disesuaikan untuk menghasilkan cahaya yang lebih cerah dan seragam. Hasilnya adalah warna lebih tajam tanpa takut resiko saturasi
Teknologi resolusi super X-Reality untuk ponsel dari Sony yang pintar menganalisa setiap gambar untuk mengoptimalkan warna, ketajaman dan kontras serta mengurangi derau. Fungsi resolusi supernya mereproduksi piksel yang cacat untuk kejernihan dan detail yang spektakuler.

audionya canggih:


Quote:
Hiburan tanpa interupsi


Untuk menikmati layar terbaik dan berbagai hiburan, Xperia Z2 juga menawarkan kualitas suara menakjubkan dengan speaker stereo dan teknologi peredaman derau digital.
Apabila agan berada di pesawat maupun di bis, nikmati musik dalam perjalanan tanpa interupsi suara latar. Teknologi peredaman derau digitalnya dan suara dinamis dalam Xperia Z2 membantu mengurangi hingga 98% suara ambiens, ketika digunakan dengan Headset Peredaman Derau Digital MDR NC31EM yang ringkas. Nikmati hiburan dengan S-Force Front Surround™ untuk menikmati film, permainan dan musik terbaru pada Xperia Z2 agan.

tetap update:


Quote:
Mudah dalam menikmati musik, film dan hiburan hanya dengan jari

Dengan Xperia Z2, Agan juga mendapatkan rangkaian hiburan tepat ketika menyalakan smartphone agan. Pengguna Xperia Z2 akan memiliki akses menuju penawaran konten eksklusif yang mencakup enam film blockbuster dari Sony Pictures, termasuk Captain Phillips melalui aplikasi Movie Privilege serta akses download musik gratis selama satu tahun lewat layanan Sony Music JIVE.
Penawaran ekslusif ini tersedia pada Xperia Z2 melalui rangkaian aplikasi hiburan Sony yang terintegrasi, hadir dalam fitur:
Aplikasi “What’s New” membantu agan menemukan film, musik, permainan dan aplikasi baru dan direkomendasikan untuk kenikmatan pada Xperia Z2 agan – semua dapat diakses dari widget yang informatif dan interaktif pada layar awal.
Aplikasi “WALKMAN” dan Movies menyediakan akses menuju katalog yang memiliki lebih dari 500.000 lagu lokal maupun internasional melalui Sony Music JIVE dan berbagai film blockbuster lewat aplikasi Privilege Movies.




Bagaimana dengan harganya?
Nih ane kasih tau berapa harganya


Rp. 8.499.000,-

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger