hello

Monday 24 March 2014

LA LIGA, BARCA 4-3 REAL MADRID

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin bahwa persaingan dalam memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini masih terbuka lebar.

Nada optimisme itu muncul kendati Los Blancos menelan kekalahan tipis 4-3 dalam laga El Clasico kontra seteru abadi mereka, Barcelona di Santiago Bernabeu.

"Perebutan gelar juara masih tetap terbuka. Kami harus segera memberikan respot cepat terhadap hasil kurang memuaskan ini," ujar Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

"Berulang kali saya katakan, persaingan meraih gelar akan berlangsung hingga laga terakhir. Untuk itu kita harus tetap berjuang."

"Saya belum berbicara dengan pemain tentang kekalahan ini, mereka melakukan beberapa kesalahan dan sebab itu kami mendapat kekalahan."

Ancelotti menambahkan dirinya tak terlalu kecewa meski gagal menang atas Barceona maupun Atletico Madrid, yang merupakan pesaing terdekat dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Di laga pertama kontra Barcelona dan Atletico, kami layak kalah. Namun tidak untuk laga kali ini, sebenarnya kami layak keluar sebagai pemenang," sebutnya.

"Kami telah menunjukan banyak perkembangan, tim ini telah menunjukan kualitasnya di laga tersebut. Sekarang kami berusaha melupakan kekalahan dan bersiap menatap laga selanjutnya."

source: goal.com
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger