hello

Monday 4 April 2016

Tragis, Kronologis Irma "Pedangdut Ular" Tewas Dipatuk

Nyari Duit begitu Susahnya....
Malang benar nasib penyanyi dangdut Irma Bule.
Saat sedang manggung, Senin (4/4/2016) dirinya dipatuk ular kobra yang sengaja dibawanya. Irma Bule merupakan penyanyi unik karena setiap manggung dirinya selalu berjoget dengan seekor ular.
Namun sayang, nyawanya justru harus berakhir oleh 'teman panggungnya' itu



Ceritanya, Irma Bule manggung di daerah Karawang, Jawa Barat. Dengan diiringi organ tunggal, Irma Bule asyik meliuk-liuk bersama ular. Namun, gara-gara tak sengaja menginjak buntut sang ular, dirinya malah dipatuk binatang berbisa itu.
"Setelah dipatuk dia tidak merasakan apa-apa. Malah sempat bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit," ujar Yeyen salah satu rekan korban kepada wartawan, Senin (4/4/2016).

Namun, ketika sedang ngobrol dengan teman-temannya Irma mendadak jatuh tersungkur tak sadarkan diri. Penyanyi itu pun langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Namun, sebelum diperiksa dokter, Irma sudah keburu menghembuskan nafas terakhirnya.
Menurut Yeyen, korban memang dikenal sebagai penari ular, sekaligus penyanyi organ tunggal di grup X-DJ yang biasa manggung ke desa-desa.
"Kalau ada penari ular penontonnya banyak makanya setiap hajatan gunakan penari ular, dan korban selalu dipanggil untuk ke panggung," pungkas Yeyen.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger