hello

Thursday 17 December 2015

[Langka] Inilah Bintang Film Star Wars berstatus PNS


Cecep Arif Rahman kini kian jadi perhatian publik setelah ikut berperan dalam film "Star Wars: The Force Awakens." Namun, siapa sangka, pria asal Garut ini rupanya masih berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Cecep pernah mengajar Sekolah Dasar di tempat asalnya, Garut, Jawa Barat. Sadar kesibukannya, ia kini memilih mengajar Sekolah Menengah Pertama.

"Saya enggak mau makan makan gaji buta, makanya sekarang bukan ngajar SD lagi, tapi SMP dan status masih PNS," ujar Cecep saat diwawancara VIVA.co.id, di Hotel Sultan Jakarta, Rabu 16 Desember 2015.

Kabarnya, kini ada tiga film lagi yang harus dibintanginya. Cecep mengatakan, sesibuk apapun dirinya akan tetap mengajar, meski status PNS bisa saja tak lagi disandangnya.

"Sebenarnya mau PNS atau tidak itu terserah atasan saya kalau diteruskan saya terus kalau tidak ya tidak apa-apa. Tetapi saya tetap akan mengajar karena itu warisan orangtua saya untuk mengajar," kata dia.

Ya, satu yang tidak akan ditinggalkannya, mengajar. Lewat kegiatan itu Cecep merasa menemukan jati dirinya. Hanya melalui kegiatan itu, ia terus mengingat dari mana ia berasal dan untuk apa ilmu yang ia punya. (ren)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger