hello

Friday 31 October 2014

Kaskus BP,31/10/2014














Zimbabwe,PSKpayungan.com Kabar menggembirakan datang dari dataran Zimbabwe,sejumlah pemberontak Wahabi disana berencana membangun patung 3 ekor "syuhada" yang beraninya cuma ngebom cafe karena gak berani ngebom Kedubes USA.

3 ekor Teroris Katro yang sukses mempermalukan Indonesia dimata dunia International ini rencananya akan dibuatkan patung menggunakan bahan Tai Kuda Kering dan dibangun ditengah tengah lokasi Tempat Pembuangan Sampah di Zimbabwe dengan tujuan untuk mengusir tikus2 yang merajalela disitu.

"Muka2 Imam Samudera cs ini mirip Dewa Tikus,jadi kami yakin tikus pada lari semua liat tampang begonya 3 orang ini" ujar Kebab Rizieq.

Ditemui ditempat lain Ketua Pendanaan Patung Tai Kuda ini Feler Zonk mengatakan pihaknya sengaja mendanai pembangunan patung ini agar menjadi monumen peringatan bagi Wahabi Lover bahwa 3 orang ini pernah berjuang meledakan cafe yg berisi orang2 Indonesia juga.

"Kita harus apreasiasi siapapun penganut Wahabi,lah wong sebelum masuk di Gurinda saya kan dulu di Partai Bulan Banting,salah satu partai yg membidani lahirnya EfPei,coba aja tanya sama mantan boss ane yg koar2 mulu soal hukum supaya dapet jabatan dari Jokowi,sana tanya mantan boss ane Yusrol Ihze Drakula pendiri Partai Bulan Banting,dulu partai ane yg duluan mengusung Paham Wahabi bukan Fekaes mereka sih cuma ikut2an aja"

Kata si Zon sambil mengunyah permen karet berbahan dasar sperma Onta.

Ketika kami mengunjungi lokasi pembuangan sampah yang akan digunakan membangun patung Imam Samudera Cs tampak sejumlah relawan dari Tanahabang sudah memadati lokasi membawa sesajen berupa darah menstruasi Onta Betina dan Sperma Kambing.

Sambil beberapa diantara mereka mempersilahkan kami untuk mengambil Bir Kencing Onta yang sudah disiapkan "TAKE A BEER, TAKE A BEER" teriak Wahabi2 Fensboi ISIS ini.

Kamipun disuguhi tarian Khas Padang Pasir dengan 3 penari perut yang memamerkan pusar berdaki mereka

judul:

[FPI & PKS Pasti Senang] 3 Syuhada Suci Ini Akan Dibuatkan Patungnya

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger