hello

Sunday 18 January 2015

[BIG MATCH] 18th January 2015: Result Arsenal Vs Man.City 2-0



Santiago Cazorla, gelandang Arsenal bermain gemilang karena berhasil mencetak satu gol dan assist (satu umpan berbuah gol) bagi tim asal London tersebut saat mengalahkan Manchester City dengan skor 0-2 pada laga Liga Inggris yang berlangsung Minggu (18/1) malam WIB di Stadion Etihad, Manchester.
Arsenal belum beranjak dari posisi kelima klasemen dengan nilai 39 dari 22 pertandingan, Manchester City di posisi kedua dengan 47 poin, terpaut lima poin dari Chelsea yang masih memimpin klasemen.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memainkan penjaga gawang yang baru direkrut musim panas ini, David Ospina sementara kiper Polandia yang biasa mengawal gawang Arsenal Wojciech Szczesny ditaruh di bangku cadangan.
Arsene Wenger bersyukur pada menit ke-24 timnya mendapat hadiah penalti. Bek Arsenal asal Spanyol, Nacho Monreal dijegal bek Manchester City, Vincent Kompany di depan mulut gawang City. Pelatih asal Prancis tersebut bergembira semenit kemudian karena gelandangnya, Santiago Cazorla sukses menjebol gawang City yang dikawal Joe Hart.
Manchester City gagal membalas gol Arsenal. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-1 untuk keunggulan Arsenal.
Di menit ke-55 Arsenal hampir saja menggandakan keunggulan apabila bola tidak menyamping dari gawang, peluang berbahaya inil lahir karena Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Aaron Ramsey bebas tanpa pengawalan mengumpan bola di kotak penalti City. Sayang Ramsey yang melepaskan bola ke arah gawang City gagal menjaga akurasi tembakannya dan bola melayang di atas mistar.
Empat menit kemudian City mendapat peluang yang dihasilkan sayap kirinya,  David Silva yang memberi bola ke arah penyerang Jesus Navas yang ada di kotak penalti, lalu Navas menyodorkan bola ke muka gawang menuju Sergio Aguero. Namun penyerang tim nasional Argentina tersebut gagal menghasilkan gol karena telat mengantisipasi bola.
Arsenal memastikan kemenangan menjadi 0-2 pada menit ke-66, gol berawal dari eksekusi tendangan bebas dilancarkan Santiago Cazorla yang menuju kotak penalti City, dan Olivier Giroud tanpa kesulitan menyundul bola masuk gawang City.




[All Goal and Higlights] 18th January: Arsenal Vs Man.City 2-0
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger