hello

Wednesday 19 November 2014

MAAF KARENA PRESIDEN PILIHAN SAYA MENAIKAN HARGA BBM BERSUBSIDI

 

[Dapet Broadcast Bagus] MAAF KARENA PRESIDEN PILIHAN SAYA MENAIKAN HARGA BBM BERSUBSI

Quote:Maaf karena Presiden pilihan saya menaikan harga BBM,maaf karena partainya Jokowi juga ikut menyetujui kenaikan harga BBM walaupun bertahun tahun yang lalu ngotot meminta penundaan kenaikan BBM karena waktu itu belum saatnya menaikan harga BBM

Tapi maaf teman2 semua taukah kalian bahwa di Malaysia ada salah satu merk Air Mineral Dalam Kemasan 1 Liter Harganya Rp 9,500 per botol? Itu AIR PUTIH dan harganya jauh lebih mahal dari Bensin kita.

Maaf juga teman2 apakah kalian tahu Trilyunan Rupiah dana pengalihan subsidi BBM akan dialirkan ke sektor Transportasi,Kesehatan & Pendidikan?

Maaf juga teman2 apakah mobil dan motor kalian yg bagus2 itu selama ini masih minum Premium Bersubsidikah?

Saya bukan orang kaya,kemana mana kadang masih naik angkot,kendaraan 1 rumah cuma ada 2 dipakai bergantian yang satu malah motor jadul tahun 2007 tapi tetap saya isi Pertamax supaya mesin awet & saya juga jadi terbiasa tak menggunakan BBM bersubsidi,saya bukan orang kaya tapi saya masih mampu beli beras & sembako kalau naiknya hanya 500-1000 rupiah,karena tidak mungkin BBM naik 2000 harga beras naik 5000 kan? Hehehe...

Wiraswasta mungkin gak masalah karena BBM naik harga jual juga ikut naik,yang karyawan juga gaji akan naik,PENGANGGURAN? Ya harus KERJA bahkan KERJA KERAS supaya lebih maju..

Secara tidak langsung Jokowi mengajak kita hidup jauh lebih hemat,kita koar2 BBM Bersubsidi naik tapi satu rumah punya 3-4 kendaraan,gadget gonta ganti,gaya hidup konsumtif,malu ah sama orang yg naik angkot aja pada gak ngeluh,masak kita yg naik kendaraan pribadi & punya gadget keren ngomel2 BBM naik? Hihihi...

Rejeki di tangan TUHAN bukan ditangan PERTAMINA

Maaf untuk teman2 yang membandingkan kalau Prabowo yang jadi Presiden tidak akan menaikan BBM ini silahkan dibuka beritanya:

http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/20/wah-prabowo-janji-naikkan-harga-bbm-kalau-terpilih-jadi-presiden

Skali lagi maaf,kayaknya siapapun Presidennya BBM Bersubsidi pasti tetap naik..


Komeng ane : Jangan jadi bangsa CENGENG & MANJA ini saatnya kita bangkit,BBM Bersubsidi naik NGOMEL2 & MENGHUJAT masa kalah sama Pohon yg gak NGOMEL dan MENGHUJAT tapi tetap bisa bertahan hidup walaupun BBM Bersubsidi udah naik berkali kali?

Yang bilang Jokowi PEMBOHONG karena pernah janji GAK BAKAL HAPUS SUBSIDI BBM emang bener kok beliau tidak menghapuskan BBM Bersubsidi masih disubsidi Rp 1500 sampai detik ini kan?

#yang setuju broadcast ini silahkan disebarkan...
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger