hello

Monday 24 November 2014

Berjenggot, Teuku Wisnu dapat Banyak Komentar

Berikut ditulis laporan tentang Teuku Wisnu:
“Alhamdulillah sudah silaturahmi dengan sodara-sodaraku di Medan.. Sekarang menuju bandara Kualanamu dengan menggunakan kereta cepat (MRT) yang direct ke bandara.. Semoga bandara di daerah-daerah Indonesia lainnya bisa menyusul seperti ini,” ujar Teuku Wisnu dalam akun Facebook-nya yang terbaru saat baru saja turun dari Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan, Senin (24/11/2014).

Pasca menikah dan memiliki anak,  artis sinetron Teuku Wisnu menmang banyak perabahan dalam penampilanya. Hari itu, saat menampilkan kegiatannya di Medan, artis berdarah Aceh kelahiran 4 Maret 1985 ini mendapat banyak pujian dari penggemarnya dengan penampilan barunya berjenggot dan bercelana “cingkrang” (bercelana di atas mata kaki).

Tak urung, dengan penampilan berjenggot rapi, menggunakan baju hijau lengan pendek, menenteng tas warna cokelat dan dengan celana cingkrang-nya membuat banyak penggemar dan fans berkomentar.

“Masya Allah… jenggot dan celananya sesuai sunnah, celana di atas mata kaki… semoga artis lain nyusul,” ujar Abu Aaisyah Al-Humairoo.
“Semoga bisa menjadi penggerak artis lain agar bisa mengenal sunah,” Abu Ukasyah.
“MasyaAlloh….Mas wisnu , Saya doakan selalu istiqomah… Aamiin yaa Rabb,” ujar Ria Herawati.
Meninggalkan gemerlap dunia îτϋ sangatlah berat bagi yg sudah meraihnya… Tapi اَللّهُ سبحانه وتعالى, Maha pemberi hidaya.., smoga kita semua bisa istiqomah di atas sunah..” ujar Abu Alfatih.

Seperti diketahui, pria berperan tokoh Farel dalam “Sinetron Cinta Fitri” ini nampak mengalami banyak perubahan setelah menikah dan memiliki anak.
Ia mengubah penampilannya dengan memelihara jenggot di wajahnya dan sering mengisi acara-acara bertema religi.
Perubahan penampikan Teuku Wisnu ini pernah dikomentari istrinya, Shireen dalam sebuah media.
“Emang aku nggak bisa larang. Tapi tetap ganteng kok dia,” ujar Shireen kepada sebua media Jakarta Oktober lalu.
Meski kini memelihara jenggot Shireen yakin suaminya semakin dewasa.
Selain berjenggot, dalam akun Facebooknya, ia kini juga menggunakan nama kun-yah, Abu Adam.*

Teuku Wisnu bersama teman-temannya



http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2014/11/24/33801/berjenggot-teuku-wisnu-dapat-banyak-pujian.html#.VHP4IGfBxzo

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger