hello

Tuesday 10 February 2015

10 Alasan Proton Layak Jadi Mobil Nasional Indonesia, Allahu Akbar..!!

Jakarta, Aktual.co — Anak Mantan Presiden RI ke II Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang biasa disapa Tommy Soeharto kembali berkicau di jejaring sosial, Twitter resminya @TommySoeharto62.

Kali ini Tommy Soeharto menyindir ikhwal berkembangnya gagasan mobil nasional (Mobnas), menyusul kerjasama perusahaan otomotif Malaysia, Proton.

Berikut isi kicauan tweet Tommy Soeharto:

@TommySoeharto62: Nama perusahaan nya .PT.Dadakan Indomobil mobilan 

@TommySoeharto62: Komisaris PT.DIM ( Dadakan Indomobil Mobilan ) masih aktif sebagai Direktur perusahaan pembuat film dokumenter Bohongan

@TommySoeharto62: Alamat perusahaan belum jelas," mungkin salah satu pedandut tau alamat nya #AlamatPerusahaanDadakan Atau tenar nya #AlamatPalsu 

http://m.aktual.co/politik/tommy-soeharto-komentar-soal-mobnas

Berikut Alasan Terbaik Proton layak jadi Mobil Nasional Indonesia

1. Indonesia dan Malaysia adalah negara serumpun yang jika tidak dipisahkan oleh penjajahan eropa (British dan Hollanda)/ Perjanjian 1812 maka Indonesia dan Malaysia akan menjadi sebuah kesatuan besar bernama NEGARA JAWI NUSANTARA.
2. Budaya jawi atau budaya melayu kuno yang tersebar di FILIPINA, MALAYSIA, INDONESIA, THAILAND, ASIA TENGGARA lainnya adalah budaya austronesia menunjukkan kesemua negara tersebut adalah dari satu nenek moyang yang sama.
3. Kesamaan Indonesia dan Malaysia yang adalah penganut islam sunni terbesar yang dimana komponen WAHABI sangat besar di agama ini menghasilkan potensi ekonomi ISLAM yang paling fanatik yang ada di muka bumi.
4. Budaya Cina (MAINLAND ASIA) yang merupakan saingan terberat bangsa JAWI hanya dapat ditaklukkan oleh budaya MANDIRI JAWI sebagaimana Kertawijaya mengalahkan Kubilai Khan dan memotong telinga utusan raja china tersebut pada tahun 1215 M.
5. Jika dikembangkan Mitusbishi sebagai mobnas maka akan mengembalikan romantisme kekejaman Jepang sebagai penjajah ASIA pada tahun 1945.
6. Jika mengembangkan TOYOTA dan DAIHATSU, NISSAN dll sama saja dengan mengembalikan penjajahan jepang karena mereka tersebut adalah bentuk dominasi jepang di Asia.
7. Jika mengembangkan CHEVROLET dan FORD sama saja mengembangkan ekonomi LIBERAL (NEOLIB) bentuk penjajahan budaya kafir atas ummat sebagaimana pendapat sebagaian besar org beragama di asia tenggara.
8. Jika mengembangkan KIA dan BIMANTARA (mobnas Tommy Soeharto dkk) akan mengembalikan penderitaan rakyat indonesia atas dosa korupsi kroni Soeharto dan ORDE BARU.
9. JEPANG, CINA, KOREA, dan lain2 adalah saingan terberat bangsa JAWI yang harus dikalahkan.
10. Proton adalah merek yang identik dengan budaya bangsa JAWI dan dihormati bangsa lain, sebagaimana HARRY TANOE (CEO MNC) suka dengan UPIN-IPIN dan BOBOI BOY sehingga menayangkannya tiap hari di tipinya.


Demikian ulasan kami, mari bangkitkan kejayaan nenek moyang kita, ingat Jose Rizal, ingat M.Natsir, Ingat Tan Malaka, Ingat Soekarno, ingat JAWI NUSANTARA..!!... Allahu akbar..!!



Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger