hello

Wednesday 9 April 2014

Akhir Perjalanan Barcelona di Liga Champion 2014


Atletico Madrid melanjutkan musim fantastisnya. Setelah berhasil memuncaki klasemen sementara Primere Division, Atletico kini melaju ke semi final Liga Champions setelah mengalahkan FC Barcelona dengan skor 1-0 di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Di Leg I Perempat final yang berlangsung di Camp Nou, FC Barcelona ditahan imbang Atletico 1-1. Dengan demikian secara agregat, Atletico menang dengan skor 2-1.

Jorge Resurrección Merodio atau yang sering dipanggil Koke tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol semata wayang saat pertandingan baru memasuki menit kelima.

Gol Koke berawal dari sebuah kemelut di kotak penalti Barca. Tendangan keras Adrian yang sempat membentur mistar, mengarah ke David Villa. Mantan pemain Barca itu kemudian mengirim umpan silang yang diteruskan umpan kepala Adrian lalu disambar Koke. 1-0 untuk Atletico.

Barca yang menurunkan seluruh pemain terbaiknya mencoba untuk membalas. Sayang pertahanan Atletico terlalu kokok. Anak asuhan Diego Simeono itu akhirnya melenggang ke semi final.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger